Marvel Bawa Komik Besutannya Ke Dunia iPad


Anda penggemar komik? Ada kabar menggembirakan untuk Anda, pasalnya baru-baru ini Marvel Entertainment telah meluncurkan sebuah aplikasi untuk iPad yang menawarkan akses mudah ke lebih dari 500 buku komik, termasuk Iron Man, Captain America, Spider-Man, Hulk, dan Thor.

Menurut CEO Marvel, Dan Buckley, aplikasi tersebut memiliki fitur antarmuka resolusi tinggi yang terbilang luar biasa, dengan ditambah sebuah mesin pencari yang user-friendly dan pilihan tampilan yang unik.

“iPad adalah perangkat pertama yang menawarkan kita kesempatan untuk menyajikan komik digital yang bahkan dekat dengan mereplikasi pengalaman membaca komik cetak,” ungkap Buckley.

“Para pengguna akan diberikan akses tak tertandingi ke perpustakaan kaya Marvel tentang komik, dengan judul peluncuran mulai dari penampilan pertama karakter seperti Spider-Man dan X-Men untuk klasik modern seperti debut dari Red Hulk, Jonathan Hickman dengan Fantastic Fournya, Joss Whedon & John Cassaday dengan jagoan X-Men yang mengagumkan dan masih banyak lagi”.

Buckley menjelaskan bahwa Marvel telah bekerja dengan ComiXology untuk membuat aplikasi yang lebih sempurna bagi para pembaca terbaru dengan menyediakan tiga halaman pratinjau bersama dengan pilihan rekomendasi yang luas.

“Aplikasi tersebut juga dapat mendata keberadaan toko komik yang menyediakan. Dengan kemampuan ini memungkinkannya untuk menemukan alamat toko buku lokal mereka dan nomor teleponnya.”

“Untuk lebih meningkatkan pengalaman membaca dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan perangkat iPad tersebut, Marvel Comics App menampilkan beberapa fitur modus, yang dapat mengambil panel per panel pembaca dengan teknik yang halus, ditambah teknologi mutakhir yang dikemas dan cukup diakses dengan sentuhan jari saja”.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © terbatastakterhingga